• Smart E-OFFICE

    Smart E-Office
    Integra E-Office merupakan aplikasi layanan berbasis Internet (SaaS) yang mampu mengintegrasikan kebutuhan surat-menyurat, arsip digital, manajemen tugas, kolaborasi team, dan manajemen pengetahuan yang didukung oleh jaringan back-end yang stabil, cepat dan aman.

    Dengan adanya aplikasi e-Office ini memudahkan dalam rangka melihat posisi surat dan disposisi terakhir berada dimana. Sehingga memudahkan pemantau proses berjalannya surat.  Sistem E-Office ini juga disupport dengan aplikasi berbasis mobile, sehingga proses disposisi, agenda kegiatan dan surat masuk dapat secara mudah diakses melalui perangkat ponsel PNS.

    Salah satu keunggulan aplikasi E-Office yang dikembangkan oleh PT. Integra Inovasi Indonesia adalah integrasi agenda surat dengan agenda di Google Calender. Agenda surat yang didisposisikan kepada PNS penerima, secara otomatis akan masuk ke dalam agenda di Google Calender sehingga akan muncul di Calender ponsel smartphone.

    E-Office ini nantinya akan dikembangkan kepada laporan kinerja kedisiplinan, pelaporan kegiatan secara online (daily activity), pengarsipan digital dan berbagai aktivitas perkantoran yang diimplementasikan secara sistem berbasis web dan mobile
    Artikel by: Ravinda Nur Irsyadul Ibad
  • 0 komentar:

    Posting Komentar